Memek Puki Wanita

Memek dan Puki Wanita
Bisnis seks yang dikendalikan Yunita (34) alias Keyko, tante girang dan mucikari pemilik 2.600 anak buah, cukup rapi dan terstruktur. Pasalnya, anak buah dengan mucikari tidak pernah bertemu hanya berkomunkasi melalui BlackBerry Mesenger (BBM) dan telefon.

Data yang dihimpun Okezone di Polrestabes Surabaya menyebut, Yunita mengendalikan jaringan bisnis seks itu di Surabaya, Jakarta, Semarang, Malang dan Banjar.

Di Surabaya, dikendalikan melalui sejumlah subgermo. Mereka adalah Lilyan membawahi 20 PSK, Lingling (150 PSK), Gelsha Mei (50), Wen Phing (300), Shen-Shen (200), Angeline (70). Sebanyak enam germo ini di bawah kendali Yunita. Total anak buah yang ada di Surabaya berjumlah 790 orang. Semua anak buah yuanita kebanyakan adalah tante girang surabaya.

Kemudian di Jakarta bisnis heunceut beureum ini dikendalikan oleh tiga subgermo. Mereka adalah San Fokus dengan 200 PSK, Alona M (200) dan Emmon (100). Tiga subgermo itu sama dengan subgermo di Surabaya yang tetap berhubungan dengan Yunita.

Jaringan ini juga eksis di Semarang, dikendalikan oleh dua subgermo. Mereka adalah Dion dan Evan yang masing-masing mengendalikan 200 PSK.


Sedangkan di Malang hanya terdapat seorang subgermo bernama Lard yang mengendalikan 50 PSK. Kemudian di Banjarmasin, Kalimatan Selatan, dikendalikan dua subgermo, yakni Putri Adeline (100) dan Radita (25).

Kasubnit Vice Control Polrestabes Surabaya, Iptu Iwan Hari, Kamis (13/9/2012), mengatakan, pihaknya masih terus mengembangkan kasus ini dengan mendatangkan saksi-saksi. Sejak Yunita ditahan, anak buahnya sudah tidak lagi melakukan transaksi.

“Polisi masih mengembangkan kasus ini. Keyko dijerat dengan Pasal 506 KUHP atau Pasal 21 Undang-Undang 21 Tahun 2007 tentang tindak pemberantasan perdagangan orang dengan ancaman hukuman penjara minimal tiga tahun dan maksimal 13 tahun,” sebut Iwan.


Tante Girang
Begitulah bisnis memek akan terus bergulir sepanjang masa karena semua sudah tahu bahwa memek adalah kebutuhan viital bagi setiap lelaki normal sebagai pelengkap dalam perjuanganya untuk membangun sebuah keluarga yang harmonis dan sekaligus pelepas konak yang kadang suka nongol walau tanpa di undang.

Bisnis pelacuran seperti tertulis di atas pada dasrnya sudah lumrah sudah dari jaman para nabi dahulu kala seperti yang sudah tertulis dalam kitab suci orang kristen yaitu Holly Bible atau Alkitab seperti berikut :

"Ketika TUHAN mulai berbicara dengan perantaraan Hosea, berfirmanlah Ia kepada Hosea: "Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakkanlah anak-anak sundal, karena negeri ini bersundal hebat dengan membelakangi TUHAN."  Hosea 1:2

Dan yesus pun mengajarkan bahwa wanita sundal akan memasuki surga.

“Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pemungut-pemungut cukai dan perempuan perempuan sundal akan mendahului kamu masuk kedalam Kerajaan Allah.”  matius 21:31
Bahkan tuhan di dalam perjanjian lama juga sangat senang bermain main dengan memek wanita sundal alias lonte 
"Beginilah firman Tuhan tuhan: Oleh karena engkau menghamburkan kemesumanmu dan auratmu disingkapkan dalam persundalanmu dengan orang yang mencintaimu dan dengan berhala-berhalamu yang keji dan oleh karena darah anak-anakmu yang engkau persembahkan kepada mereka,"
"sungguh, oleh karena itu Aku akan mengumpulkan semua kekasihmu, yaitu yang merayu hatimu, baik yang engkau cintai maupun yang engkau benci; Aku akan mengumpulkan mereka dari sekitarmu untuk melawan engkau dan Aku akan menyingkapkan auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihat seluruh kemaluanmu" (yehezkiel 16:36-37)

Komenter – komentar dari Pihak Kristen Sendiri
George Bernard Shaw
Budayawan dan Kritikus Kaliber International dan pemenang Nobel tahun 1925, dia berpendapat :
"Alkitab adalah kitab yang paling berbahaya di muka bumi, simpanlah kitab ini di laci dan kuncilah"

The Plain Truth, Oktober 1977
"Membacakan cerita-cerita dari Injil kepada anak-anak bisa membuka kesempatan untuk mendiskusikan moral seks. Kitab Injil yang belum dibersihkan pasti mendapat rating X dari badan sensor"

Majalah Time 31 Maret 2001
"Alkitab merupakan kitab orang dewasa yang penuh sekali dengan erotisme"

Don Bruno Maggioni
"Alkitab adalah sebuah karangan untuk orang dewasa. Bukan hanya karena-halaman seksualnya tetapi karena jenis masalah yang muncul di seputar seks manusia"


Memek atau Puki Wanita
Hampir semua wanita pasti pernah merasakan gatal akibat keputihan. Hal ini terjadi karena ketidakseimbangan flora normal vagina yang menyebabkan bakteri jahat di area intim ini tumbuh berlebihan.

Selain karena bakteri atau jamur, pengeluaran cairan yang berlebihan menjelang dan setelah menstruasi juga kerap menimbulkan gatal.
Walau begitu, segatal apa pun tahan keinginan untuk menggaruk alat kelamin. Menggaruk dan membasuhnya dengan air hangat memang bisa menghilangkan gatal, tapi hanya sementara. Jika tangan Anda tak bisa diam untuk menggaruk, akibatnya miss V akan iritasi, sementara rasa gatal semakin menjadi-jadi.
Kompres
Menurut dr Maria Dwikarya, SpKK dari RS Graha Husada, Jakarta Pusat, cara penanganan gatal yang benar adalah mengompresnya dengan air es. Dengan begitu, pembuluh darah di area ini akan menciut hingga warna merah berkurang dan rasa gatal pun hilang.




Cara lain yang juga dianjurkan adalah dengan membasuh atau mengompresnya dengan air rebusan daun sirih yang sudah didinginkan atau menggunakan PK. “Tapi ingat penggunaannya harus sesuai dengan dosis,” kata Maria.

Untuk cairan PK yang pekat (konsentrasi 5 persen) harus diencerkan dengan air dingin. Satu sendok teh bisa digunakan sebagai campuran air satu ember ukuran sedang. Sedangkan untuk PK dalam bentuk kristal, konsentrasi yang diperbolehkan lebih kurang sama, yakni 1 per 10.000. Penggunaan dengan dosis tidak tepat bisa membakar kulit dan membuat kulit kering berwarna kecoklatan.
Telanjur Lecet
Lantas, bagaimana jika area vagina sudah telanjur lecet? Jangan anggap enteng lecet pada alat kelamin. Tangani dengan cara membersihkannya secara teratur degan air steril tanpa sabun, misalnya air mineral.
Saat membersihkan vagina, tak perlu terlalu digosok hanya agar bersih dan steril. Tindakan tersebut hanya akan menambah parah peradangan. Untuk mendapatkan penanganan sebaik-baiknya, segera periksakan diri ke dokter, terutama jika ada infeksi.

Berikut ini ada tips sederhana bagimana cara merapatkan vagina untuk para wanita or tante girang yang tetap ingin merasakan kenikmatan dalam hubungan seksual : 


1. Jangan suka menggaruk vagina / masturbasi
Terkadang wanita tidak menyadari suka menggaruk vagina, hal ini dikarenakan adanya kuman atau jamur yang menempel pada vagina. Karena bila sering menggaruk vagina akan terasa perih dan lecet dan membuat iritasi pada vagina.

2. Dengan menggunakan ramuan tradisional
Untuk membersihkan atau mengurangi cairan keputihan, Anda dapat menggunakan ramuan tradisional dari bahan herbal seperti daun sirih, yang memang dipercaya dapat mengatasi keluhan seputar organ intim wanita. Caranya :
- Ambil kurang lebih 5 lembar daun sirih
- Kemudian cuci bersih dan rebus dengan air secukupnya hingga matang dan daun sirih mulai layu, kemudian diamkan beberapa saat hingga hangat, langsung bisa Anda gunakan untuk membasuh vagina. Disarankan untuk tidak terlalu sering menggunakan air rebusan daun sirih karena akan membunuh bakteri baik di dalam vagina.

3. Jika keputihan sudah memasuki tingkat patologis, kemudian konsultasikan ke dokter

 

jangan menggaruk
4. Totok Vagina
Totok vagina dilakukan dengan cara menekan titik-titik syaraf yang berhubungan dengan syaraf vagina. Tujuan dari totok vagina ini adalah melancarkan aliran darah ke vagina serta menguatkan otot-otot di daerah panggul. Jika aliran darah lancar menuju vagina, maka cairan keputihan yang keluar berjalan normal. Totok vagina hanya bisa dilakukan pada mereka yang sudah ahli di bidangnya.

5. Pengasapan atau V fogging (ratus)
Pengasapan atau V fogging ( ratus ) merupakan cara lama yang biasa dilakukan perempuan sebelumnya. Caranya dengan membakar berbagai jenis rempah-rempah wangi di suatu wadah yang disebut Anglo. Tujuan dari pengasapan adalah untuk mematikan bakteri dan menjaga vagina agar tetap kering. Cara pengasapan vagina ini mudah sekali dilakukan sendiri di rumah, jika di rumah Anda memiliki Anglo, kursi rotan khusus dan rempah wangi yang kini sudah banyak dipasarkan. Jangan terlalu sering melakukan cara ini, karena akan membuat bakteri baik dalam vagina mati. Cara ini dapat dilakukan 2 minggu sekali dengan tujuan memberikan daya vagina agar tidak mudah terserang penyakit.

3. Konsumsi herbal sebagai obat atau suplemen pendamping
Mengkonsumsi bahan-bahan herbal, seperti berupa minuman jamu berupa racikan seperti rimpang kunyit, asam dan daun sirih. Namun kini sudah ada cara praktis dalam mengkonsusmi obat herbal ada yang berupa pil, tablet, kapsul atau jamu. Hal yang perlu diingat adalah teliti dan bijaknya dalam memilih obat herbal yang sudah terdaftar resmi. 



senam puki
4. Melakukan senam kegel
Ketika wanita pasca melahirkan secara normal, vagina wanita tidak terlalu “rapat” lagi, hal ini disebabkan oleh otot-otot disekitar panggul menjadi lemah. Untuk mengembalikan kembali otot-otot panggul yang telah melemah dan merapatkan kembali vagina, Anda dapat melakukan 2 cara, yakni :

a. Senam Kegel
Yakni senam yang pertama kali diperkenalkan oleh Dr. Arnold Kegel. Senam kegel ini bertujuan untuk menguatkan kembali otot panggul pubococcygeus ( PC ) selain itu senam kegel bertujuan untuk merapatkan kembali vagina dengan membangun fungsi kerja dari otot-otot panggul menjadi kuat kembali sehingga Anda dapat mencapai kepuasan dalam hubungan intim. Latihan senam kegel ini mudah sekali dan tidak perlu menyita banyak waktu dan bisa dilakukan setiap hari pagi, siang dan malam per sesi cukup 15-20 menit.

b. Minum jamu
Ramuan tradisional untuk merapatkan organ kewanitaan dengan campuran dari beberapa herbal yakni beberapa lembar daun sirih, buah gambir, irisan kulit pinang muda, dan kapur sirih secukupnya. Bahan-bahan tersebut dicampur jadi satu dan direbus sampai mendidih. Lalu, diamkan sampai hangat, dan siap diminum. Minumlah ramuan tersebut setiap pagi hari.

 

Tips lainya dalam merawat memek atau puki
Setiap wanita, kebanyakan yang sudah menikah pasti selalu mendambakan vagina yang kencang. Walaupun sudah mempunyai anak, kebanyakan wanita tetap menginginkan vagina yang kencang. Banyak cara yang ditempuh oleh wanita untuk tetap mengencangkan vaginanya, lewat cara tradisional ataupun modern. Beberapa tips perawatan untuk tetap membuat vagina para wanita kencang, bak perawan kembali.

    Keasaman Vagina
Keasaman vagina sekitar 7,1-7,3. Karena itu, wanita harus menjaga tingkat keasamannya dengan menjaga kebersihan vaginanya.

    Ganti Pembalut
Jika sedang datang bulan atau mens, sebaiknya sesering mungkin mengganti pembalut. Jangan sampai pembalut Anda menempel karena dipakai seharian. Ini bisa mengganggu kebersihan vagina.

    Jaga Kebersihan area Miss V
Sesudah berhubungan seks, bagian luar vagina sebaiknya dibersihkan dengan sabun antiseptik khusus vagina.


    Rutin Mengganti Celana Dalam
Gantilah celana dalam sekurang-kurangnya 2-3 kali sehari. Atau juga dianjurkan untuk tidak memakai celana dalam saat tidur pada malam hari, agar memberikan udara lebih bebas pada vagina Anda.

    Pilih celana Dalam yang Menyerap Keringat
Sebaiknya gunakan celana dalam berbahan katun yang bisa menyerap keringat. Jangan menggunakan panty liner sepanjang hari, cukup gunakan untuk 2-3 jam selama sehari.

    Pap Smear
Bagi wanita yang sudah melakukan hubungan seksual dan sudah pernah melahirkan, dianjurkan untuk melakukan pap smear setahun sekali. Bagi yang sudah menopouse dianjurkan melakukan pap smear 2-3 tahun sekali.

    Hindari Mengenakan Celana Panjang Ketat
Jangan mengenakan celana panjang berbahan nilon, jins dan celana kulit yang terlalu ketat. Karena akan membuat sisi-sisi vagina Anda lembab. Vagina yang lembab bisa terkena jamur atau penyakit kulit lainnya.

    Jaga Berat Badan
Jaga berat badan Anda agar tetap normal. Sebab wanita yang gemuk, vaginanya akan tertutup lipatan lemak dan menyebabkan vagina mudah lembab.

    Jaga Kesehatan
Jaga kesehatan tubuh Anda secara umum. Sebab dengan tubuh yang sehat, energi yang cukup dan vitamin yang cukup, tentu Anda bisa melakukan hubungan seks dengan sehat pula.


Terapi Memek
Peringatan untuk Lelaki Hidung Belang
PSK di lokalisasi Moroseneng diwajibkan menggunakan kondom saat melayani para tamu-tamunya. Wisma tersebut diancam akan ditutup jika para PSK mengabaikan peringatan itu.  
,
"PSK yang ber-IMS atau berpenyakit kelamin akibat tidak menggunakan kondom saat berhubungan dengan pelanggan," ujar Camat Benowo, Edy Purnomo dalam sosialisasi bahaya AIDS di lokalisasi Moroseneng di Klakahrejo dan Sememi, Benowo, Jumat (4/11/2009).Peringatan pertama akan diberikan jika pemakaian kondom di sebuah wisma rendah atau kurang, dan juga bila banyak penghuni wisma ber-IMS.

Menurutnya, tak ada alasan bagi penghuni wisma di Moroseneng untuk tidak menggunakan kondom bila melayani pelanggan. Dan pemeriksaan kesehatan juga rutin dilakukan di puskesmas 3 kali seminggu.

"Peringatan kedua dan ketiga akan diberikan jika wisma tersebut tetap membandel," tambah Edy.

Sosialisasi dalam rangka hari AIDS sedunia tersebut dilakukan dengan kegiatan menyebar brosur berisi imbauan pemakaian kondom dan betapa bahayanya penyakit AIDS.

Dalam kesempatan itu para pejabat seperti Camat, Kapolsek, Danramil dan Kepala Puskesmas menempelkan pita merah di dada PSK sebagai bentuk kepedulian terhadap penyakit AIDS yang hingga kini belum ada obatnya. (bdh/bdh)








 
Wanita korban HIV AIDS